Hasil Race 1 Moto2 FIM CEV Repsol 2019 : Gerry Salim Trouble Engine, Niki Rikhard Juaranya

Yamaha

BalapMotor.Net-Race kelas Moto2 pada gelaran FIM CEV Repsol pada putaran pertama di Estoril Internasional sirkuit portugal telah usai pada hari selasa sore (7/04).

FIM CEV Repsol 2019 putaran pertama yang berlangsung di sirkuit estoril portugal bergalan di tengah trek yang basah setelah di guyur hujan yang cukup deras. sehingga racenya berjalan dengan kurang apik dan para pembalap sangat berhati-hati.

Pembalap andalan Indonesia Gerry salim mengawali start yang kurang apik. mengawali jalannya balapan dari posisi 4. setelah start Gerry harus rela turun ke posisi 7. dan terus tertinggal dari pemimpin balapan. sayangnya Gerry mengalami crash pada lap ke 11.

Sementara itu persaingan sengit tersaji memperebutkan posisi depan. Yari montella yang menggunakan sasis Speed-Up yang memimpin jalan’nya balapan sejak lap 1. harus menelan pil pahit seletah mengalami crash hingga 2 kali pada lap 14 .

Niki rikhard tuuli berhasil menjuarai seri pertama Moto2 FIM CEV Repsol 2019 yang bermain aman di belakang Yari montella berhak mendapatkan manisnya kemenangan di seri pertama ini. Sementara itu pembalap dari Malaysia Ramdhan rosli berhasil mengamankan posisi ke3 setelah bermain sangat tenang.

berikut hasil race selengkapnya| Fajar

SSS Racing GM-helm