Hasil MotoGP Australia Tak Sesuai Harapan Aleix Espargaro

BalapMotor.Net – Aleix Espagaro alami masalah (18/10) di Phillip Island, Australia. Pembalap asal Spanyol itu alami masalah pada kendaraannya ketika jalani balapan. Ini terlihat pada lap akhir performa pembalap berusia 26 tahun tersebut menurun. Sedangakn pada lap awal, Aleix tampil apik dan sangat menakjubkan.

“ Ini merupakan balapan yang sulit. Saya awali balapan dengan cukup baik dan saya lakukan pada lap awal. Namun lima lap akhir saya alami masalah pada roda belakang saya,” tutur Aleix Espagaro di halaman resmi MotoGP.

Seri 16 sudah di nanti Aleix sebelumnya. Bagi dirinya, sirkuit di Australia ini adalah target memberi penampilan terbaik.  Sebab hasil kurang baik di raih dirinya di balapan balapan sebelumnya. Namun sangat di sayangkan, ini semua tidak sesuai rencana, cek hasil disini. Meski demikian, ini menjadi pembelajaran agar dirinya dapat memberi penampilan terbaiknya.

SSS Racing

“ Padahal ini adalah hasil positif buat kami, namun hal tidak di inginkan terjadi. Padahal di beberapa balapan terakhir seperti di Motegi, saya sudah berubah merubah kesalahan sebelumnya. Ini sangat di sayangkan. Kita harus mencari solusi baru dan kami akan terus terus berusaha,” tutup Aleix Espagaro. [ dewa ] foto : MotoGP

GM-helm PARD