Hasil Lengkap FP2 MotoGP Sachsenring – Jerman 2021

Miguel Oliveira | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Berikut kami paparkan hasil latihan bebas kedua (FP2) putaran ke-8 Kejuaraan Dunia MotoGP yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jerman pada Jumat, 18 Juni 2021.

Di kelas MotoGP, setelah Marc Marquez (Repsol Honda) memimpin pada FP1, di FP2 ini giliran Miguel Oliveira yang tercepat. Pembalap Red Bull KTM Factory itu mencatat waktu terbaik 1’20,690s.

Sementara Fabio Quartararo menjadi pembalap paling konsisten. Dalam dua kali sesi latihan bebas, pembalap Monster Energy Yamaha itu selalu menempati posisi kedua. Disisi lain, Marc Marquez sebagai raja sirkuit Sachsenring di FP2 harus puas di posisi ke-12.

SSS Racing

Pada kategori Moto3, Sang rider muda fenomenal Pedro Acosta kembali menunjukan tajinya. Gacoan Red Bull KTM Ajo tersebut berhasil memimpin pada FP2. Sementara pada kelas Moto2, Remy Gardner tampil begitu dominan.

Dua sesi latihan bebas di hari Jumat ini berhasil dikuasai. Di FP2 ini, Remy ditempel ketat rekan setimnya di KTM, yaitu Raul Fernandez. Sedangkan posisi ketiga diraih F. Di Giannantonio.

GM-helm PARD