Hadapi MotoGP Catalunya, Jorge Lorenzo Fokus Untuk Kembali Meraih Kemenangan Bersama Ducati

hadapi-motogp-catalunya-jorge-lorenzo-fokus-untuk-kembali-meraih-kemenangan-bersama-ducati
Jorge Lorenzo incar kemenangan di MotoGP Catalunya akhir pekan ini (17/6) | Foto: Crash
Yamaha

BalapMotor.Net – Jorge Lorenzo fokus untuk hadapi balapan di MotoGP Catalunya akhir pekan ini (17/6), dirinya berhasrat untuk kembali memberikan kemenangan buat Ducati. Meski musim depan dipastikan Lorenzo gabung Repsol Honda, namun Lorenzo akan tetap fokus dan berikan yang terbaik buat Ducati.

Setelah berhasil meraih kemenangan pertamanya, kini Lorenzo dalam keadaan on fire dan punya motivasi tinggi, apalagi balapan nanti akan berlangsung di kandangnya sendiri. Lorenzo juga mengklaim bahwa kini dirinya memiliki gap yang tak jauh dari para rival.

“Kemenangan di Mugello menjadi keyakinan bahwa kami memang memiliki gap yang tidak terlalu jauh dari para rival dan bisa meraih kemenangan. Sekarang kami berada di arah yang jelas dan setiap kali saya naik mengendarai motor ini merasa lebih baik, balapan di Montmelo akan menjadi kesempatan yang bagus bahwa kami mampu untuk selalu berjuang meraih hasil penting,” ujar Jorge Lorenzo.

“Sekarang semua orang bisa melihat masa depan saya untuk musim depan, tapi saya katakan bahwa saya benar-benar akan fokus pada MotoGP Catalunya, saya akan memberikan yang terbaik buat tim Ducati, menyadari bahwa kemenangan telah berhasil saya raih di Italia dan itu meningkatkan moral saya. Montmelo adalah sirkuit yang saya suka, trek ini seperti rumah kedua saya dan memberikan sedikit tambahan motivasi,” tambahnya. [DK]

SSS Racing