Hadapi FIM CEV Valencia, Mario Aji Sudah Tak Sabar Dan Siap Raih Podium

Aksi Mario SA di Portugal | Foto : AHRT

BalapMotor.Net – Setelah tampil apik pada ronde perdana Moto3 Junior World Championship FIM CEV 2021 di Estoril,Portugal (25/4). Kini Mario Suryo Aji sudah tidak sabar untuk kembali berlaga pada ronde lanjutan FIM CEV yang akan berlangsung di sirkuit Valencia, Spanyol akhir pekan ini (8-9/5).

Pembalap 17 tahun yang mewakili tim Astra Honda Racing Team (AHRT) ini bakal bertarung dalam 2 race akhir pekan ini. Tentu saja berbekal hasil di ronde pembuka dan hasil pada musim lalu di Valencia, Mario sangat diunggulkan untuk meraih podium.

Mario Suryo Aji

“Saya tidak sabar untuk balapan di Valencia. Sirkuit ini memiliki kenangan manis bagi saya, baik saat melakukan debut di 2019 maupun di CEV tahun lalu. Saya dan tim memiliki kepercayaan diri yang cukup baik dari hasil putaran sebelumnya di Portugal. Kami akan bekerja keras untuk mencatat hasil lebih baik lagi pada dua balapan yang akan digelar pada akhir pekan ini,” ujar Mario yang aslinya dari Magetan, Jawa Timur ini.

SSS Racing

CEV Moto3 Junior World Championship akan digelar pada hari Minggu (9/5) sebanyak dua kali yang akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB dan race kedua pada pukul 18.00 WIB. Balapan bisa disaksikan secara langsung lewat channel resmi FIM CEV di YouTube.

Perlu diketahui juga bahwa Mario SA sendiri pada musim 2021 menjadi musim ketiganya tarung di Motor3 Junior World Championship FIM CEV. Selain itu Mario juga tarung di ajang Red Bull MotoGP Rookies Cup. Semoga podium Mario!!!

GM-helm PARD