Hadapi ARRC 2019, Aldi Satya Mahendra Banyak Belajar Dari Galang

Aksi Aldi Satya Mahendra
Yamaha

BalapMotor.Net – Bocah 13 tahun asal Bantul DIY yaitu Aldi Satya Mahendra mampu menunjukan potensinya pada sesi tes pramusim ARRC 2019 di sirkuit Sepang, Malaysia (5-6/3). Aldi yang tergabung di tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) mampu menjadi yang tercepat di posisi keempat overall sesi tes pramusim.

Padahal, Aldi sendiri baru pertama kalinya bertarung di sirkuit Sepang dan pertama kalinya berlari bersama para pembalap di level ARRC. Ini tentunya merupakan prestasi yang cukup istimewa bagi Aldi Satya Mahendra. Dengan hasil tersebut, Aldi sendiri cukup optimis mampu maksimal di musim ini.

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono bersama Galang Aldi serta kedua orang tuanya

Ternyata nih, Aldi sendiri banyak belajar dari sang kakak yaitu Galang Hendra Pratama. Galang yang beberapa tahun tampil di ARRC kelas AP250 tentunya cukup faham dengan dunia balap ARRC serta karakter sirkuitnya. Ilmu yang dimiliki oleh Galang sendiri ternyata diturunkan ke adiknya.

“Ini pertama kalinya turun di balap ARRC, saya harus mengenal karakter masing-masing sirkuit dan banyak belajar dari Kakak saya Galang Hendra. Baik persiapan fisik dan latihan motor. Dari hasil pre-season ini, saya optimis bisa melakukan yang terbaik untuk bisa juara dan mengibarkan bendera Indonesia,” tutur Aldi Satya Mahendra.| Luvo

SSS Racing GM-helm