GP Styria: Tim Penembak Jitu Gaet Pembalap FIM CEV

Pic: Ig @davidsalvador38

BalapMotor.NetSetelah liburan musim panas, Tim Penembak Jitu (Rivacorld Snipers Moto3) akan ambil bagian dalam babak ganda di Red Bull Ring, Spielberg dengan susunan pembalap yang direvisi.

Mereka mendatangkan David Salvador untuk menjadi partner Andrea Migno. Salvador merupakan pembalap muda Spanyol yang saat ini aktif di Kejuaraan Dunia Moto3 Junior di ajang FIM Cev Repsol.

Andalan tim TM Racing Factory itu dikonfirmasi datang hanya untuk GP Styrian dan untuk acara Austria, yang dijadwalkan akhir pekan ini (8 Agustus) dan pekan berikutnya (15 Agustus).

David Salvador
SSS Racing

Dikutip dari corsedimoto, “David Salvador akan menggantikan Alberto Surra dari Italia yang direkrut hingga akhir musim, tetapi sekarang dihentikan. Ada rumor beberapa masalah kesehatan untuk pilot CIV dengan Bardhal VR46 Academy,” tulisnya.

Saat ini David Salvador menempati posisi kelima dalam tabel klasemen kejuaraan FIM CEV Repsol Moto3 Junior. Ini akan menjadi pengalaman pertama pembalap kelahiran 2003 itu berlaga pada Kejuaraan Dunia Moto3.

GM-helm PARD