GP Portimao: Stefan Bradl Tak Ingin Membuktikan Apapun!

Bradl Buka Suara Terkait Penampilan Tim Repsol Honda | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Stefan Bradl akan membuat penampilan GP kelimanya tahun ini di Portimao, yang ketiga sebagai pengganti Marc Márquez. Sejauh ini dia telah mencetak poin di semua empat balapan, tetapi belum mencapai posisi sepuluh besar.

Pembalap tes Honda melakukan perjalanan ke Portimao dengan percaya diri, karena dia baru-baru ini mendapat kejutan positif di GP Misano 1. Apa lagi di final di Portugal di Autodromo do Algarve tahun lalu dia meraih posisi ke-7.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya memiliki kecepatan yang bagus. Tetap saja, saya tidak bisa mengatakan apa hasilnya pada hari Minggu. Persaingan MotoGP sangat tinggi. Sepuluh besar sulit dijangkau. Rekan-rekan saya sekarang telah mengendarai 16 Grand Prix, sejauh ini saya telah mengendarai empat,” kata Bradl.

Stefan Bradl

“Saya tidak tahu apakah kami akan mencoba hal baru lagi. Ini memungkinkan karena saya test driver. Dalam perlombaan, poin kejuaraan adalah tujuan yang jelas. Tetapi yang lebih penting adalah kami berada di posisi yang benar-benar baik untuk musim 2022. Itu fokus kami,” tambahnya kepada speedweek.

“Saya hanya ingin bersenang-senang dan melihat apa yang keluar darinya. Saya tidak ingin memberi tekanan pada diri saya sendiri, saya keluar dari usia ini. Posisi yang saya miliki di HRC solid. Saya tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun kecuali diri saya sendiri,” jelas Bradl.

GM-helm VND Racing PARD