GP Mugello: Rahasia Alex Rins Menempel Bagnaia

Alex Rins | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins tampil cukup apik dalam dua latihan bebas hari pertama (FP1-FP2) Gran Premio D’Italia Oakley yang berlangsung di sirkuit Mugello, Jumat (28 Mei).

Setelah menjalani masa sulit dengan tiga balapan tanpa poin, Rins mulai berjuang lagi. Dari hasil kombinasi latihan hari pertama kemarin Rins berhasil menempel Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) dan menempati posisi kedua.

Dibelakang Ducati yang begitu istimewa ketika tampil di Mugello, tentunya Rins semakin termotivasi. Nah, setelah menyelesaikan dua kali latihan (Jumat), Rins pun mengungkapkan sedikit rahasia perubahan pada motornya.

Alex Rins
SSS Racing

“Sistem ini tentang elektronik dan Anda dapat merasakan peningkatan yang memengaruhi banyak area, ini terutama terlihat saat melaju di tikungan terakhir. Kami telah kehilangan waktu di bidang ini di masa lalu. Setelah hari Jumat saya senang dengan hasilnya,” kata Rins.

“Ini pasti akan menjadi balapan yang menarik. Saingannya cepat. Saya pikir kami memiliki kecepatan yang bagus, tetapi fokus kami untuk saat ini adalah berjuang untuk posisi awal yang baik,” jelas Rins dilansir dari Speedweek.

GM-helm PARD