GP Misano: Fabio Quartararo Belum Khawatir dengan Ancaman Bagnaia!

Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Fabio Quartararo bertekad untuk kembali meraih hasil positif pada balapan akhir pekan ini (17-19 September) di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli setelah tampil mengecewakan di GP Aragon.

Dia menikmati trek San Marino dan merasa positif tentang potensinya. Pembalap Prancis itu memimpin kejuaraan dengan keunggulan 53 poin atas rival terdekatnya. Sementara dia tidak terlalu peduli dengan klasemen, tujuannya untuk akhir pekan ini kembali ke podium.

Dia pernah naik podium di sana sebelumnya ketika dia mencetak tempat kedua di kelas MotoGP pada tahun 2019, dan dia juga hampir mendekati tahun lalu ketika dia mengambil tempat keempat di GP Emilia Romagna.

Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha)
SSS Racing

“Saya sedikit kecewa dengan bagaimana GP Aragon berakhir, tapi itu terutama karena kami melakukan pekerjaan yang baik menjelang balapan. Tapi apa yang dilakukan sudah selesai. Wajar saja terkadang keunggulannya berkurang, dan kemudian bisa meningkat lagi. Saya tidak khawatir dengan itu,” kata Quartararo.

“Saya hanya ingin fokus melakukan balapan yang bagus di sini akhir pekan ini. Saya sangat menyukai Misano, dan kami akan balapan di sini dua kali, jadi itu adalah sesuatu yang saya cukup bersemangat. Yang pasti, kami akan melakukannya, bekerja keras akhir pekan ini dan melakukan yang terbaik,” ungkapnya dilansir dari yamaha-racing.com.

GM-helm PARD