GP Misano: Balapan Penting dan Kenangan Indah Bagi Quartararo!

Fabio Quartararo | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Fabio Quartararo akan kembali ke sirkuit Misano Marco Simoncelli tepatnya pada putaran ke-14 kejuaraan dunia MotoGP yang akan berlangsung akhir pekan ini (2-4 September).

Misano adalah trek dimana Fabio belum bisa meraih kemenangan. Namun, disana ia memiliki kenangan indah saat memastikan diri menjadi juara dunia pada musim lalu. Ketika itu Pecco Bagnaia terjatuh sehingga poin Fabio tak terkejar.

LENKA MiniGP SSS Racing

Balapan nanti juga menjadi hal yang penting bagi pembalap Monster Energy Yamaha itu untuk mempertahankan gelarnya. Saat ini, Fabio unggul 32 poin dari Aleix Espargaro (Aprilia). Ia pun bertekad untuk meraih hasil baik seperti di GP Austria.

Fabio Quartararo | Pic: MotoGP

Saya tak sabar untuk mengemudi di Misano. Tentu saja saya masih memiliki kenangan indah memenangkan gelar tahun lalu, tetapi kami harus fokus pada Kejuaraan Dunia saat ini. Kami memulai sepertiga musim terakhir, jadi harus fokus pada itu dan bekerja keras.” kata Fabio.

Saya telah berlatih tanpa henti untuk memastikan saya berada di level terbaik saya. Saya tahu tim saya juga bekerja sekeras mungkin, jadi saya yakin kami bisa mendapatkan hasil bagus lagi,” optimis Fabio Quartararo dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD