GP Aragon: Perkecil Jarak Jadi Misi Dixon Bersama Petronas SRT

Jake Dixon (Petronas Yamaha SRT MotoGP)

BalapMotor.Net – Jake Dixon akan kembali mengendarai Yamaha M1 Petronas Sepang Racing Team (SRT) dalam Grand Prix Aragon yang akan berlangsung akhir pekan ini. Dia kembali untuk menggangtikan posisi Franco Morbidelli lagi.

Pembalap Inggris itu siap memanfaatkan kesempatan kedua ini dengan sebaik mungkin. Dixon sendiri telah melakukan debut di kelas MotoGP saat balapan kandang di Silverstone dua pekan lalu. Meskipun finis di posisi terakhir tapi dia menyelesaikan balapan dengan baik.

Jake Dixon

“Saya sangat menantikan untuk berada di Aragon akhir pekan ini, memiliki kesempatan lain untuk mengendarai Yamaha YZR-M1 sungguh luar biasa. Itu membuatku sangat bahagia. Saya ingin berterima kasih kepada tim yang telah memberi saya kesempatan untuk memakai motor ini lagi, dan untuk melihat apa yang bisa saya lakukan dengannya,” kata Dixon dilansir dari spangracingteam.

SSS Racing

“Saya ingin melihat bagaimana saya bisa berkembang sepanjang akhir pekan dan mencoba untuk menutup jarak dengan pembalap di depan. Mereka tentu saja yang terbaik di dunia, tetapi saya memiliki tim yang hebat di sekitar saya dan saya pikir itu mungkin. Saya merasa saya bekerja dengan baik dengan motor dan saya pikir kami akan mengambil satu langkah lebih maju akhir pekan ini,” jelasnya.

Jake Dixon (Petronas Yamaha SRT)
GM-helm PARD