GP Aragon: Hal Sepele! Marquez Marah Bisa Jatuh Lagi

BalapMotor.Net – Lagi dan lagi, Marc Marquez harus mencium aspal. Kali ini pembalap Repsol Honda itu terjatuh saat latihan bebas kedua (FP2) Grand Prix Spanyol yang berlangsung di sirkuit Aragon pada hari Jumat kemarin (10 Spetember).

Padahal sebelumnya Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat saat FP1. Karena RC213V-nya rusak parah akibat jatuh, juara dunia delapan kali itu pun tidak dapat melanjutkan FP2 dan harus puas di posisi ke-8 hasil waktu gabungan di hari pertama ini.

“Kami ingin keluar dengan ban lunak untuk putaran kedua, tetapi pada akhirnya kami melakukan beberapa tes dengan ban keras. Secara keseluruhan saya senang dengan hari itu, tetapi memang benar bahwa kecelakaan itu mengubah program kami,” ungkap Marc Marquez dilansir dari corsedimoto.

SSS Racing

Mengenai kejadian itu, “Saya marah. Saya merasa segalanya terkendali dan sebaliknya saya kehilangan bagian depan ketika saya tidak mengharapkannya. Saya melebar tetapi saya tidak mendorong, saya melakukannya berkali-kali dalam karir saya, tetapi kali ini tidak berhasil dan saya jatuh,” kesal Marc.

GM-helm PARD