GP Aragon: Fabio Quartararo Puas Tapi Kesal Disengat Lebah

Fabio Quartararo | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Pemimpin klasemen sementara MotoGP, Fabio Quartararo mengaku sangat puas dengan hasil latihan bebas Grand Prix Aragon yang berlangsung pada hari Jumat kemarin (10 Spetember).

Meskipun hanya menempati posisi ketujuh dalam waktu gabungan (FP1-FP2), akan tetapi pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP itu begitu senang dengan hasil ini, karena Quartararo mengaku tidak cukup bagus ketika membalap di Aragon.

“Itu adalah hari yang menyenangkan, walaupun saya tidak dapat mengendarai putaran yang sebenarnya dan kurang dari setengah detik di belakang Jack Miller. Tapi pada akhirnya itu tidak terlalu buruk. Jadi saya cukup senang karena saya tahu potensi apa yang kami miliki,” kata Quartararo.

Fabio Quartararo | Pic: MotoGP
SSS Racing

“Saya juga tidak mendorong seperti orang gila. Biasanya kepala kru saya tanpa emosi, tetapi ketika ibu jarinya mengacungkan saya tahu, ‘Oke, itu kecepatan yang bagus,” Jelas pembalap asal Prancis itu dilansir dari speedweek.

Disisi lain, Fabio Quartararo sempat mengalami insiden saat FP2 baru saja dimulai, ketika itu dia melambat dan memegang tali helmnya serta terlihat kesal. “Seekor lebah menyengat leher saya, awalnya sangat sakit, tapi semuanya baik-baik saja,” kata pembalap berusia 22 tahun itu setelah sesi.

GM-helm PARD