Gerry Salim Dan Dimas Ekky Akan Perkuat AHRT Di Supersport ARRC 2016

Dimas Ekky Pratama akan bertandem dengan Gerry Salim di ARRC 2016

BalapMotor.Net – Setelah kita mengetahui bahwa Andi Farid Izdihar akan membalap di ajang CEV Repsol kelas Moto3 serta ATC, ternyata Andi Gilang sapaan akrabnya ini tidak lagi membalap di ARRC kelas supersport 600.

Tahun 2015 lalu, Andi Farid Izdihar yang menggantikan beberapa seri akhir M.Fadli yang mengalami kecelakaan di seri 2 ARRC di Sentul. Andi Gilang sebenarnya tampil cukup apik disaat menunggangi kuda besi Supersport Honda CBR600R dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT).

Gerry Salim
Gerry Salim
LENKA MiniGP SSS Racing

Seperti yang dilangsir oleh Honda Jepang, teryata Dimas Ekky Pratama akan disandingkan dengan Gerry Salim. Gerry Salim yang asli Surabaya ini akan membalap full seri ARRC bersama Dimas di kelas ini.

Honda motor co Jepang juga merilis beberapa nama pembalap Honda lainya yang turun di ajang ARRC 2016. Juara ARRC 2015 kelas Supersport 600cc yaitu Yuki Takahasi akan tetap bersama tim Musashi Boon Siew Honda Racing dan akan ditandemkan dengan pembalap muda Malaysia Md Zaqwan Zaidi. Zaqwan yang juara pada 2014 di tahun lalu sempat membalap di ajang Moto2 beberapa seri awal.

Sementara itu tim lain seperti tim AP Honda Thailand dan tim T.Pro Yuzy Honda Racing masih akan tetap diperkuat pembalap andalanya di 2015. AP Honda Thailand tetap dengan rattapong Wilairot dan Jakrit Swangswat, dan tim T.Pro Yuzy Honda Racing tetap bersama Tomoyoshi Koyama dan Taiga Hada.

Semoga saja penampilan dari Gerry Salim di kelas Supersport 600cc bisa lebih cemerlang, Perlu diketahui bahwa Gerry Salim sebelumnya lebih banyak membalap di kelas Moto3 dan baru di 2015 membalap di ajang nasional kelas supersport 600cc. [ luvo ]

Data dari Honda Motor Company
APRILIA GM-helm VND Racing PARD