Gadis Spanyol, Maria Herrera Siap Geber R6 di WorldSSP

BalapMotor.Net – Maria Herrera akan kembali ke FIM Supersport World Championship 2021. Gadis asal Spanyol berusia 24 tahun ini akan mendapat dukungan penuh dari Yamaha Biblion Motoxracing.

Ini merupakan tahun kedua di kelas Supersport 600 bagi tim yang bermarkas di Fiano Romano, Italia. Sebelumnya mereka telah sukses di kelas Supersport 300.

Sementara bagi Maria Herrera, ia sudah pernah dan punya pengalaman di Supersport 300 dan 600. Ia pindah ke FIM Superbike (2018) setelah bertarung di Moto3 pada periode 2015-2017.

SSS Racing

“Saya sangat senang bisa mengumumkan partisipasi Yamaha Biblion Motoxracing di kelas WorldSSP bersama Maria Herrera. Memiliki satu-satunya wanita di kejuaraan, yang memiliki bakat besar, memberi kami kesempatan untuk menunjukkan level yang telah kami capai. Saya yakin ini akan menjadi insentif yang kuat bagi kita semua,” ujar Sandro Carusi, Ketua Tim Biblion Motoxracing.

“Saya memilih tim ini karena banyak orang berbicara baik tentang Sandro, motor, grup dan potensi yang mereka miliki. Tujuan utama saya tahun ini adalah melakukan pekerjaan dengan baik dan bersenang-senang dengan bekerja cepat,” kata Herrera dikutip dari WorldSBK.

[Foto: WorldSBK]

GM-helm PARD