Franky Mengeluh, Yamaha M1 Diriset Untuk Gaya Quartararo

BalapMotor.Net – Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP. Sebagai juara bertahan, Fabio mampu tampil cukup konsisten. Namun berbeda dengan nasib rekan setimnya.

Ya, Franco Morbidelli sementara ini masih jauh dari performa terbaik. Bahkan, dari tujuh balapan yang sudah berlangsung musim ini ia hanya masuk 10 besar sekali saja. Hal itu membuat Franky mulai mengeluh.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pembalap Italia itu meskipun di tim pabrikan utama tidak dapat meminta settingan M1 yang ia inginkan. Yamaha masih berpatokan pada gaya yang dimau Quartararo. Keluhan ini juga telah diungkapkan Andrea Dovizioso sebelumnya.

Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha MotoGP)

“Sepeda tidak pergi ke mana saya ingin pergi. Dibutuhkan banyak usaha untuk mendorong sepeda ke arah yang diinginkan. Ini tidak semudah bagiku seperti yang seharusnya,” kata Morbidelli dilansir dari corsedimoto.

“Saya tidak dalam posisi untuk meminta apapun dari Yamaha. Saya hanya bisa meminta bantuan lagi untuk menyiapkan sepeda. Dan mereka sudah melakukannya. Ketika saya berada di level Fabio saya akan dapat meminta sesuatu,” jelas murid VR46 tersebut.

GM-helm VND Racing PARD