Franco Morbidelli Merasa Lebih Santai Satu Tim Dengan Vale

Valentino Rossi dan Franco Morbidelli | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Sebagai runner-up MotoGP dan pemenang tiga kali musim 2020, Franco Morbidelli tidak diragukan lagi adalah salah satu pendatang baru paling menjanjikan. Musim 2021 pun pastinya ia menjadi salah satu rider yang patut diwaspadai.

Apa lagi pada tahun ini dia tergabung bersama Valentino Rossi yang tak lain merupakan rekan satu desa dan juga sebagai mentornya. Dengan duet ini, Franco merasa lebih enjoy dan santai.

“Kami sekarang telah melanjutkan pelatihan di Motor Ranc. Kami bergerak lagi untuk mempersiapkan sebaik mungkin untuk musim 2021,” kata pebalap Petronas Yamaha itu kepada rekan-rekannya dari Italia dari Sky Sport.

SSS Racing

“Saya tidak tahu apa artinya memiliki Vale sebagai rekan satu tim. Dan saya tidak tahu apa artinya dia memiliki saya sebagai rekan satu tim. Suasananya pasti akan berbeda, saya perkirakan akan sedikit lebih santai. Saya masih berharap seluruh situasi dengan Vale menjadi sedikit lebih santai,” ujar Franco.

Dilain obrolan, wakil juara dunia 2020 ini pun mengomentari siapa yang akan menjadi favorit dan musuh berat pada musim 2021 ini. “Suzuki memiliki akhir musim yang sangat kuat. Baik Rins dan Mir berada dalam kondisi yang sangat bagus, dan motornya juga diposisikan dengan sangat baik dari sudut pandang teknis. Jadi saya melihat mereka sebagai motor dan pembalap yang harus dikalahkan,” tutup Franco, dikutip dari speedweek.

 

GM-helm PARD