Francesco Bagnaia Siap Kalahkan Mentornya di MotoGP 2021

Francesco Bagnaia |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Murid Valentino Rossi Francesco Bagnaia siap kalahkan mentornya di MotoGP 2021. Fransesco Bagnaia sendiri siap menjalani peran baru di tim pabrikan Ducati.

Pada MotoGP musim 2020, Fransesco Bagnaia berada setingkat di bawah Valentino Rossi, tepatnya urutan 16 di klasemen akhir. Pembalap dengan sapaan akrab Pecco ini cuma mengoleksi 47 poin di musim 2020.

Sementara itu, Valentino Rossi gurunya Pecco bertengger di posisi 15 dengan raihan 66 poin. Atas hasil itu, Pecco berniat buat ‘balas dendam’ di musim ini. Malahan Pecco yakin bisa membuahkan hasil lebih baik bersama tim barunya.

“Tahun lalu aku lebih banyak berpikir saat berada di belakang Vale, tetapi tahun ini, saya merasa lebih nyaman dengan motornya. Saya melawan dia karena saya melawan dia di Motor Ranch. Pada saat yang sama, saya tidak terlalu memikirkannya.”Ujar Francesco Bagnaia dikutip dari Paddock-GP.com.

“Saat melawan idola dan mentormu. Memang ada sebuah hal yang spesial. Terlebih dua tahun bersama Pramac Racing. Pada musim rookie, saya selalu berada di belakang Valentino Rossi” Tambah Fransesco Bagnaia

SSS Racing