Forward Racing Launching Tim, Perkenalkan Motor Baru dan Kedua Pembalapnya

forward-racing-launching-tim-perkenalkan-motor-baru-dan-kedua-pembalapnya
Forward Racing perkenalkan motor dan kedua pembalapnya | Foto: motogp.com

BalapMotor.Net – Jelang musim baru Moto2 dimulai, Forward Racing akhirnya launching tim, mereka memperkenalkan livery baru dari motornya dan kedua pembalap tim, dan juga mesin Suter yang berlangsung di Corso Buonos Aires di Milan.

forward-racing-launching-tim-perkenalkan-motor-baru-dan-kedua-pembalapnya
Livery baru dari tim Forward Racing | Foto: motogp.com

Tim yang berkantor pusat di Swiss ini memperkenalkan dua pembalap barunya, yang pertama adalah Stefano Manzi yang merupakan murid dari akademi milik Valentino Rossi sekaligus pembalap tim VR46 pada musim lalu. Manzi merupakan pembalap muda potensial, dan Forward Racing melihat pembalap yang satu ini akan berkembang menampilkan kejutan di 19 seri yang berlangsung pada Moto2 2018.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selanjutnya adalah pembalap asal Brasil, Eric Granado yang merupakan pemenang Moto2 Eropa yang juga turun di kejuaraan WorldSBK Brasil. Pembalap yang satu ini punya tekad yang tinggi untuk meraih prestasi, Granado akan membalap satu musim penuh dan targetnya adalah untuk bisa mendapatkan pengalaman lebih banyak lagi di kejuaraan Moto2.

“Saya sangat bangga pada malam ini. Tim telah mengalami perbaruan, tetapi juga mempertahankan pilar utama tim. Selain itu, produsen baru akan mendampingi tim ini, juga kami berharap pada kontribusi dari sponsor baru. Ini merupakan sebuah evolusi tim, dalam persaingan yang sulit di Moto2, pertumbuhan konstan diperlukan. Saya tidak menjanjikan hasil bagus, tapi saya menjamin komitmen besar sampai musim ini berakhir,” kata Giovanni Cuzari sang pemilik tim.

Forward Racing akan jalani tes pra-musim pertamanya yang akan berlangsung selama tiga hari di Valencia dalam waktu dekat, 6-8 Februari, setelah merasakan mesin pertama mereka di Jerez pada musim lalu. [Deni]

GM-helm VND Racing PARD