Fix!!! Bocah Ajaib Pedro Acosta Naik Ke Moto2 Musim Depan, Duet Dengan Augusto Fernandez

Pedro Acosta dan Augusto Fernandez di Red Bull KTM Ajo Moto2 musim depan | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Bocah fenomenal yang saat ini masih memimpin klasemen sementara Moto3 Pedro Acosta secara resmi bakal naik kelas ke Moto2 pada musim depan. Pedro Acosta yang baru semusim tarung di Moto3 masih akan membela timnya saat ini yaitu Red Bull KTM Ajo.

Juara umum Red Bull MotoGP Rookies Cup musim lalu (2020) ini tentunya hanya merasakan semusim saja tarung pada kelas Moto3. Tetapi, peluangnya jadi juara dunia Moto3 masih terbuka lebar.

Bocah 17 tahun asal Spanyol tersebut masih memimpin klasemen sementara dengan torehan 201 poin dan unggul 44 poin dari rival terberatnya Sergio Garcia.

SSS Racing

Di tim Red Bull KTM Ajo Moto2, Pedro Acosta akan berduet dengan Augusto Fernandez yang hijrah dari timnya saat ini, Elf Marc VDS. Kedua pembalap ini menggantikan posisi Remy Gardner dan Raul Fernandez yang naik ke kelas premier MotoGP bersama tim Tech3 KTM Factory.

“Kami memiliki musim yang sangat kuat di Moto2 bersama Remy dan Raul dan masih ada beberapa balapan lagi, tetapi melihat ke 2022 kami sangat senang memiliki beberapa pembalap hebat lainnya dengan Pedro dan Augusto dan kombinasi yang menjanjikan antara pengalaman dan darah muda,” ungkap Aki Ajo selaku bos tim yang dikutip dari laman resmi MotoGP.

GM-helm PARD