Fitting Baju Balap Lagi Setelah 12 Tahun, Casey Stoner Balap Lagi?

Casey Stoner fitting baju balap di Alpinestar | Foto : IG Casey Stoner

BalapMotor.Net – Legenda hidup MotoGP Casey Stoner kembali mengukur tubuhnya untuk fitting baju balap. Hal ini ternyata sudah tidak dilakukannya sejak 12 tahun lamanya.

Berarti terakhir Stoner mengukur baju balap adalah pada 2010 atau 2 tahun sebelum akhirnya memutuskan pensiun dari ajang balap MotoGP. Sempat menjadi test rider baik Honda maupun Ducati, Casey juga sempat turun dalam ajang balap mobil V8 Supercar.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Perlahan-lahan saya merasa lebih baik selama beberapa bulan terakhir. Ini pertama kali diukur dalam 12 tahun,” ungkapnya dalam postingan foto sesi fitting di sosial media pribadinya.

Seperti yang terlihat dalam foto, Casey Stoner nampak menggunakan inner suit dari Alpinestar. Casey Stoner juga melakukan sesi fitting di markasnya Alpinestar di Asolo, Italia. Kalau dilihat dari model inner suitnya sih itu inner suit untuk balap motor.

Lalu apakah juara dunia MotoGP 2 kali ini bakalan kembali balap, atau hanya latihan atau juga didaulat menjadi test rider lagi? Kita tunggu saja update informasi terbarunya gaes.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD