Finish Ke-11 di GP Austria, Andrea Iannone Katakan Dirinya Sudah Kembali

Finish Ke-11 di GP Austria, Andrea Iannone Katakan Dirinya Sudah Kembali
Mulai bisa bersaing di GP Austria, Iannone puas dengan performa Suzuki | Foto: gpone

BalapMotor.Net – Andrea Iannone berhasil finish ke-11 pada GP Austria yang berlangsung pada akhir pekan kemarin (13/8) waktu setempat. Meski belum tunjukkan ambisinya untuk bisa finish podium, namun menurut dirinya ini merupakan sebuah langkah maju. Pembalap Italia ini pun akan kembali tunjukkan performa terbaiknya di balapan selanjutnya.

“Pertama saya harus katakan kalau ini kini gapnya mulai berkurang. Kami terus tunjukkan kalau kami punya potensi untuk bisa bersaing dengan para rival. Sayangnya, kami masih harus berjuang selama balapan karena performa ban yang terus turun. Tetapi kami akan berjuang dan bekerja untuk jadi lebih cepat lagi,” kata Iannone usai GP Austria.

Pembalap yang musim lalu berhasil menang di GP Austria bersama dengan Ducati mulai berikan nilai positif terhadap Suzuki yang kini jadi timnya, dan berharap perbaikan yang bisa buat kejutan di setiap balapannya terus dilakukan.

SSS Racing

“Jelas, tim sudah melakukan reaksi. Terkadang saat saya kembali ke garasi melihat para mekanik bekerja saya sedih, karena mereka bekerja sangat keras. Kita sekarang harus bersabar dan memikirkan banyak hal. Sebenarnya, saya sudah puas dengan berbagai aspek,” tambahnya.

Pembalap Italia ini menjelaskan bahwa ban jadi titik masalah, disamping part yang lain. “Saya bermasalah pada elektronik dan ban. Awalnya saya cepat, tetapi kemudian harus berjuang. Kita perlu konsisten, meskipun harus saya katakan bahwa pengereman juga harus diperbaiki, aspek yang mendasar. Ban terlalu banyak pilihan, sehingga banyak waktu terbuang. Menurut saya dua ban sudah cukup,” papar Iannone. [Deni]

GM-helm PARD