Final ARRC Thailand 2018: Punya Modal Bagus, Tim Satelit Yamaha Siap Tampil Maksimal

Final ARRC Thailand 2018: Punya Modal Bagus, Tim Satelit Yamaha Siap Tampil Maksimal
YZF-R25 Tim Satelit YAMAHA TJM
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.NetDua tim satelit Yamaha yang bertarung pada dua kelas berbeda yakni AP250 dan UB150 punya target besar jelang bergulirnya putaran akhir Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 akan dihelat di Chang International Circuit, Buriram, Thailand pada akhir pekan ini (1-2 Desember).

Di kelas AP250, tim satelit YAMAHA TJM, Rafid Topan yang sukses meraih podium runner-up di race 2 ARRC 2018 Thailand dan finish ke-5 di race pertama.

Rafid Topan yang sekarang ini ada di posisi ke-5 dalam klasemen sementara AP250 menjadi kandidat untuk memperebutkan posisi runner-up atau ke-2 dalam klasemen akhir. Mengingat masih ada 50 nilai yang diperebutkan dalam dua race yang tersaji.

Termasuk juga rekan se-tim Rafid Topan, yaitu Anggi Setiawan yang menjadi ancaman serius dalam beberapa seri ARRC 2018. Pembalap asal Palu, Sulteng ini ada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara AP250. Mereka semua akan berjuang ekstra untuk mempersembahkan prestasi terbaik di sesi final ini.

Final ARRC Thailand 2018: Punya Modal Bagus, Tim Satelit Yamaha Siap Tampil Maksimal
Yamaha SND Racing

Sementara pada kategori kelas Underbone (UB150), tim YAMAHA SND Racing, Syahrul Amin dan Gupita Kresna tidak sabar untuk menanti pertarungan di ARRC 2018 Thailand. Terlebih Syahrul Amin sukses merenggut podium runner-up di race ke-2 seri pertama ARRC 2018 Thailand. Dan juga formasi tim ini akan diperkuat oleh Wawan Wello sebagai pembalap wild-card.

Sekarang ini Syahrul Amin dan rekan se-timnya, Gupita Kresna berda di deretan ke-10 dan ke-7 dalam klasemen sementara UB150. Semoga para pembalap Indonesia dapat mewujudkan Merah Putih Semakin Di Depan dalam pagelaran babak pamungkas ARRC 2018 Thailand. | Tim

SSS Racing GM-helm