Fabio Quatararo Ungkap Faktor Yang Bikin Maksimal di MotoGP Mugello Hari Pertama

Penampilan Fabio Quatararo. |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Penampilan pembalap Petronas Yamaha SRT Fabio Quatararo sangat impresif di hari pertama gelaran MotoGP Mugello. Mampu mengakhiri sesi FP1 di posisi ke 4 dan FP2 di posisi ke 2. Membuat penampilan Rookie dari Yamaha tersebut sangat bertolak belakang dengan seniornya Valentino Rossi.

Walaupun hanya mencatatkan top speed yang kurang istimewa. Quatararo mampu mencatatkan waktu yang sangat impresif pada sesi FP1 dan FP2. Pada sesi FP1 mencatatkan waktu 1.47.811s dan pada sesi FP2 mengalami peningkatan yang cukup signifikan dengan waktu 1.46.778s dan menempatkan Quatararo berada di posisi ke 2 dibelakang Francesco Bagnaia dengan gap yang cukup tipis 0.046s.

Untuk hasil FP1 dan FP2 semua kelas MotoGP Mugello Hari pertama silahkan KLIK DISINI

“Lintasan ini luar biasa,Saya sangat menikmati sepeda ini. Pengereman dan motor berbelok sangat baik, jadi saya memanfaatkan ini dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mencatatkan waktu secepat mungkin.” Ujar Quantararo.

Pembalap 20 tahun asal Prancis ini juga menambahkan, “Saya pikir ini pertama kalinya saya menikmati diri saya dengan cara ini di trek ini. Kita perlu meninjau data tetapi saya pikir itu akan sangat sulit untuk masuk ke barisan depan grid di sini, karena ada banyak pembalap yang waktunya berdekatan. Besok kami akan terus bekerja pada pilihan ban untuk balapan dan kami akan mencoba untuk memiliki sesi kualifikasi yang baik,”tambahnya.

So bisa dibilang Quatararo sangat percaya diri dengan motornya. Dan pasti akan sangat sengit persaingan untuk memperebutkan baris terdepan di sesi FP3 dan QTT yang akan dilaksanakan di hari Sabtu 1 Mei.| Fajar

SSS Racing