Fabio Quartararo Ungkap Banyak Tekanan Tapi Juga Banyak Dukungan

Fabio Quartararo | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Dalam acara presentasi tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Fabio Quartararo dipilih Yamaha untuk mengincar gelar juara dunia. Bukan target yang mudah, namun Fabio sudah mempersiapkan diri dengan baik.

Pembalap asal Prancis ini pun mengungkapkan, setelah bergabung dengan tim pabrikan Yamaha pastinya tekanan akan datang lebih banyak. Namun semua itu bukan sebuah kendala ketika dukungan yang diberikan jauh lebih banyak.

“Menjadi pembalap parbikan lebih banyak tekanan tetapi juga lebih banyak dukungan. Secara khusus, mereka akan lebih mengembangkan motor mengikuti kebutuhan saya. Saat saya di Petronas, saya lebih banyak melakukan konfirmasi, sedangkan sekarang saya bisa meminta perubahan untuk diri saya sendiri,” ungkap Quartararo dilansir dari GP-Inside.

SSS Racing

Selain itu, Fabio juga berujar kalau dirinya tidak mengambil kursi Valentino Rossi. Menurutnya, mereka hanya bertukar tempat saja. “Kami hanya bertukar tim, saya pikir Valentino di Petronas juga akan mendapat dukungan yang sama dari Yamaha,” jelas Quartararo.

GM-helm PARD