Fabio Quartararo Tersanjung Dipuji Aleix Espargaro

BalapMotor.Net – Meski tidak juara, namun penampilan Fabio Quartararo dalam GP Austria pekan lalu sungguh menakjubkan. Yamaha yang selalu kesulitan di Red Bull Ring tak berlaku baginya. Dominasi Ducati pun mampu ia lawan. Podium kedua sudah cukup memuaskan.

Di klasemen ia pun unggul semakin jauh dari saingan terdekat Aleix Espargaro (Aprilia). Pujian pun langsung didapatkan pembalap asal Prancis itu. Bahkan ucapan itu juga datang dari Aleix, lawan terdekat saat ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pembalap Spanyol itu memuji apa yang ditunjukkan oleh Fabio dalam balapan tersebut. Selain itu, Aleix juga mengungkapkan kalau Fabio Quartararo adalah pembalap terbaik di gird MotoGP tahun ini.

Insiden Fabio Quartararo dengan Aleix Espargaro

Menanggapi hal itu, Fabio pun tersanjung. “Saya tidak suka mengatakan apakah Anda pengemudi terbaik atau tidak. Saya tahu bahwa saya sedang melakukan yang terbaik, bahkan jika kami memiliki beberapa masalah dengan motor kami,” kata Quartararo dilansir dari speedweek.

“Sulit untuk mengatakannya, tetapi saya merasa saat ini saya berada di level terbaik saya. Saya tidak ingin terlihat sok, tapi tentu saja itu pujian yang bagus dari Aleix,” tambah Fabio sambil tersenyum.

GM-helm VND Racing PARD