Fabio Quartararo: Saya Sudah Mendorong Seperti Orang Gila!

Fabio Quartararo | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Fabio Quartararo akhirnya kembali ke podium setelah finis ketiga di sirkuit Sepang, Malaysia. Mengawali balapan dari posisi ke-12, pembalap Monster Energy Yamaha itu langsung merangsek ke rombongan depan.

Namun Fabio tidak mampu mendekat trio Ducati yang lolos memimpin balapan. Termasuk saingan utama Francesco Bagnaia. Pecco akhirnya keluar sebagai juara. Sementara perjuangan Fabio Quartararo berhasil mengantarkannya ke podium.

LENKA MiniGP SSS Racing

Saya mendorong seperti orang gila. Saya tahu satu-satunya kesempatan bagi saya adalah kemenangan. Saya memiliki lap pertama yang baik. Saya memberikan banyak tekanan di awal, tetapi motor kami tidak terlalu bagus untuk melindungi ban,” ungkap Quartararo.

Pecco Bagnaia dan Fabio Quartararo | Pic: MotoGP

Peluang mempertahankan gelar memang masih ada walaupun sangat kecil. Saat ini Fabio sudah terpaut 23 poin dari Pecco. Tapi pembalap Prancis itu tetap akan berjuang hingga lap terakhir di Valencia nanti.

Saya akan memberikan segalanya dan tidak menyerah! Saya ingin mengakhiri musim di Valencia dengan cara terbaik dan saya masih ingin menikmati balapan terakhir di musim ini.” jelas Quartararo dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD