Fabio Quartararo: Saya Angkat Topi Untuk Marquez

Picture: MotoGP

BalapMotor.Net – Marc Marquez masih menjadi perbincangan hangat setelah balapan MotoGP putaran ke-8 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jerman (20 Juni). Banyak unggahan yang menyebut sang Raja sudah kembali.

Banyak pula pembalap top yang begitu memuji penampilan pembalap Repsol Honda Team itu. Marc sukses melewati masa kelam dalam perjalanan karirnya. Cidera parah tidak membuatnya terhenti, tapi justru datang kembali dan bisa meraih podium tertinggi.

Seperti yang dilontarkan oleh pimpinan klasemen sementara, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP). Fabio begitu kagum dengan apa yang sudah ditunjukan oleh Marc. Dia sangat menghormati itu.

Fabio Quartararo | Foto: MotoGP
SSS Racing

“Saya sangat menghormatinya, dia datang dari planet lain. Bagi saya dia adalah salah satu pembalap terbaik sepanjang masa,” kata Quartararo tentang Marquez dilansir dari speedweek.com.

“Jika Anda melewatkan satu tahun penuh dengan cedera parah dan beberapa operasi, apa yang dia capai sekarang jauh lebih menakjubkan. Saya langsung mengucapkan selamat kepadanya, saya angkat topi kepadanya. Dia berada di depan sepanjang balapan, Miguel berada di belakangnya, dan dia menang,” jelas pilot asal Prancis itu.

Podium MotoGP Jerman 2021
GM-helm PARD