Fabio Quartararo Juara MotoGP Andalusia 2020, Duo Factory Yamaha Lengkapi Podium

Fabio Quartararo Juara MotoGP Andalusia 2020 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Nama Fabio Quartararo kembali menghiasi podium tertinggi setelah menjadi juara di race MotoGP Andalusia 2020. Kemenangan Fabio terasa sempurna setelah ia juga mengawali start dari posisi terdepan.

Dengan absennya Marc Marquez yang alami cedera pada tulang humerus lebih memudahkan pembalap dari tim Petroonas Yamaha SRT untuk memperebutkan podium tertinggi di seri Andalusia 2020 ini.

Pada MotoGP Andalusia 2020 ini seluruh podium dikuasai oleh Yamaha M1 setelah duo Yactory Yamaha (Maverick Vinales serta Valentino Rossi) melengkapi podium ke 2 dan 3.

Posisi ke 4 di isi oleh nama Takaaki Nakagami dari tim LCR Honda Idemitsu yang tampil konsisten disetiap lapnya. Dan 5 besar ditutup oleh Joan Mir yang membela Suzuki Ecstar Team.

Sementara itu jalannya race MotoGP Andalusia 2020 terasa bagai neraka, Pasalnya dari 21 pembalap yang start, ada 8 pembalap yang alami nasib kurang beruntung, itu astinya hanya ada 13 pembalap yang berhasil menyelesaikan jalannya balapan. So, berikut hasil selengkapnya dari race MotoGP Andalusia 2020

 

SSS Racing