Fabio Quartararo Bawa Semangat Juara Dari Qatar, di Portimao Tanpa Beban

Fabio Quartararo | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Fabio Quartararo telah membuktikan kepada Yamaha, kalau mereka tidak salah merekrutnya sebagai pembalap pabrikan. Gelar juara sudah diberikan oleh pembalap asal Prancis tersebut.

Tepatnya dalam putaran kedua Grand Prix Doha di sirkuit Losail, Qatar. Itu jadi modal awal yang bagus. Kata Fabio sendiri rasanya seperti beban di pundak yang sudah terangkat. Semangat pun semakin membumbung tinggi.

“Memenangkan balapan kedua di Doha sangat fantastis! Sekarang saya telah mengumpulkan kemenangan pertama saya dengan tim Factory, saya merasa beban telah terangkat dari pundak saya. Saya juga merasa bisa lebih fokus pada tugas yang akan datang, tetapi itu juga membuat saya lebih bersemangat untuk GP Portugal pekan ini,” kata Fabio dilansir dari Crashnet.

Fabio Quartararo | Foto: MotoGP
SSS Racing

Tahun lalu, selain Franco Morbidelli, pebalap Yamaha termasuk Quartararo mengalami kesulitan di sirkuit Portimao. Fabio sendiri hanya finis pada posisi ke-14. “Tahun lalu saya mengalami balapan yang sulit di sirkuit Portimao,” lanjutnya.

“Ini berbeda dari semua trek lainnya, tapi itu juga membuatnya menarik. Saya sangat penasaran untuk melihat apakah akhir pekan ini kita bisa secepat di Qatar,” tambah Quartararo.

GM-helm PARD