Enea Bastianini Harus Mengalah Kepada Brad Binder di MotoGP 2021

Ena Bastianini harus mengalah | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Sebagai rookie, pastinya harus mengalah dengan para seniornya. Jika sebelumnya Jorge Martin yang pada 2021 akan balap bersama Pramac Racing di kelas MotoGP harus mengalah tak menggunakan nomor start keramatnya, kali ini Enea Bastianini juga.

Jorge Martin yang sebelumnya cukup lama menggunakan nomor start #88 harus menggantinya menjadi #89 karena Miguel Oliveira sudah menggunakan nomor start #88 pada kelas premier MotoGP.

SSS Racing

Sementara itu, Enea Bastianini yang pada 2021 akan membela tim Esponsorama Racing tidak bisa menggunakan nomor start keramatnya #33 karena nomor start tersebut sudah dipakai oleh Brad Binder.

Baca Juga : Ternyata Ini Makna Nomor Start #33 Juara Dunia Moto2 2020 Enea Bastianini

Dengan ini Enea Bastianini harus mencari nomor start lainnya. Akhirnya, juara dunia Moto2 musim 2020 ini memilih nomor start #23. Tetapi, nomor start #23 juga ada maknanya lho bagi Enea.

Jika nomor start #33 diambil dari awal mula Ena Bastianini pertama balap yaitu pada usia 3 tahun 3 bulan, nah nomor start #23 diambil dari dimana saat ini usianya 23 dan pada usia tersebut dia juara dunia Moto2 dan akan pertama tarung di MotoGP.

“Sekarang 23 tahun, seperti nomor yang saya miliki di sepeda motor saya tahun depan,” ungkap Enea Bastianini pada akun sosial medianya.

GM-helm