Enea Bastianini Dipuji – Puji Jack Miller! Isyarat Menggantikan Posisinya?

Enea Bastianini | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Enea Bastianini menjadi salah satu kandidat kuat pengganti Jack Miller di kursi Ducati Lenovo Team. Namun pembalap Italia itu masih harus bersaing dengan Jorge Martin.

Keduanya memiliki kemampuan yang luar biasa. Martin telah meraih gelar rookie of the year. Akan tetapi penampilan Bastianini juga tak kalah memikat. Musim ini, ia telah memenangkan tiga balapan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Yaitu pada seri pembuka di Losail, lanjut Austin dan terakhir di Le Mans. Pembalap Gresini Racing tersebut juga sangat berhasrat untuk pindah ke tim pabrikan utama. Nah, terbaru ada isyarat dari Jack Miller.

Enea Bastianini Juara MotoGP Austin

Pembalap Australia itu telah memutuskan untuk pindah ke KTM. Dia menilai kalau Enea Bastianini mempunyai skill yang sangat bagus. Disamping itu, gaya membalapnya juga luar biasa dan sangat menguntungkan untuk Ducati.

“Dia mengemudi dengan sangat baik. Ketika dia menyalip saya, gaya mengemudinya yang luar biasa menarik perhatian saya. Dia sangat fokus dan tenang. Dan tentu saja dia seorang pria kecil. Itu sebabnya dia sangat cepat di trek lurus,” nilai Jack Miller.

“Berat badan yang rendah membantunya dengan perubahan arah yang cepat. Cara dia mengendalikan motornya juga luar biasa. Dia menggunakan tubuhnya dengan cara yang sangat aneh tapi efektif. Dia tidak pernah menggeser sepeda sama sekali,” tambahnya dilansir dari speedweek.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD