Enea Bastianini Bertekad Merebut Pimpinan Klasemen Lagi

BalapMotor.Net – Enea Bastianini menjadi salah satu pembalap yang tampil bagus di awal musim ini. Andalan Gresini Racing tersebut sudah memenangkan dua gelar di GP Qatar dan Austin.

Dia pun sempat memimpin klasemen sementara. Namun, itu hilang setelah GP Portimao. Bastianini terjatuh saat balapan dan saat ini harus terlempar di urutan keempat dengan selisih 8 poin dari Fabio Quartararo serta Alex Rins.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Jerez jelas merupakan trek yang menyenangkan, kami datang dari akhir pekan yang sangat sulit, di Portimao kami kesulitan di lintasan basah, kemudian kecelakaan pada hari Sabtu mengganggu balapan dan saya terjatuh,” kata Batianini dilansir dari speedweek.

Enea Bastianini juarai MotoGP Amerika | Foto : MotoGP

“Saya kehilangan beberapa poin penting di Portimao, tetapi kami tetap dekat, kejuaraan sangat ketat dan kompetitif. Kami memiliki paket yang hebat, saya merasa baik dengan motornya dan saya percaya bahwa di Jerez kami juga bisa cepat sejak awal,” optimis pembalap Italia itu.

“Targetnya tetap 5 besar, kita lihat saja apakah ada perubahan selama GP, Jerez adalah trek yang sulit di mana ada berbagai faktor yang harus disatukan,” pungkas pengguna Desmosedici GP21 tersebut.

 

GM-helm VND Racing PARD