Duo Veteran Petronas Harapkan Kemajuan dan Balapan yang Bagus di Austin

Picture: Speangracingteam

BalapMotor.Net – Red Bull Grand Prix of The Americas yang akan berlangsung di circuit of the Americas di Austin pada akhir pekan ini 1-3 Oktober 2021 menjadi partai kedua kolaborasi Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso.

Duo pembalap veteran Petronas Yamaha SRT itu inginkan hasil yang lebih baik. Tes Misano menjadi modal mereka karena sedikit mengalami peningkatan. Bagi Rossi, dia berharap balapan yang bagus. Terakhir pada 2019 dia sukses meraih podium disana.

Valentino Rossi & Andrea Dovizioso

“Kita lihat saja apa yang terjadi ketika kita sampai di sana, tapi sangat menyenangkan bisa mengadakan acara ini di luar negeri musim ini. Saya tidak sabar untuk kembali, kami harus memahami potensi kami. Tapi saya positif dan saya berharap bisa meningkatkan beberapa hal yang kami butuhkan untuk bisa menjalani balapan yang bagus,” kata Rossi.

SSS Racing

Sementara Andrea Dovizioso dalam penampilan keduanya ingin sebuah kemajuan. “Masih banyak area yang harus saya kerjakan, tetapi tes Misano berguna untuk menambah waktu saya di atas motor. Saya tidak yakin apa yang diharapkan dari akhir pekan ini, tetapi saya berharap untuk terus membuat kemajuan,” jelas Dovi dilansir dari corsedimoto.

GM-helm PARD