Duet Wakil Honda Indonesia Di Ajang ADC 2015 Siap Pertahankan Prestasi

GM-helm

BalapMotor.Net – Prestasi wakil dari Honda Indonesia di ajang Honda Asia Dream Cup ( ADC ) memang bisa dikatakan cukup lumayan bagus. Meskipun belum pernah jadi jawara di ajang yang sudah jalan 3 tahun ini, namun wakil dari Indonesia di 2 tahun terakhir mampu menduduki posisi runner up, yang di raih Gerry Salim ( 2013 ) dan Aditya Pangestu ( 2014 ).

Nah untuk musim 2015 yang akan diwakili oleh duo pembalap muda yaitu Yogha Dio Syaputra dan M. Febriansyah ternyata mereka berdua juga bakalan berusaha maksimal agar prestasi di 2015 mampu meneruskan prestasi di 2013 dan 2014.

Yogha Dio Syahputra
Yogha Dio Syahputra

Yogha Dio yang asli Jakarta dan M. Febriansyah yang asli Bulungan Kalimantan Timur kini sedang gencar-gencarnya melatih fisiknya tentunya agar bisa mencapai target tersebut. Perlu diketahui bahwa ajang ADC memang bukan ajang sembarangan, karena para peserta di ajang tersebut merupakan para pembalap muda terbaik Honda dari berbagai negara termasuk Malaysia, Thailand dan Jepang yang terkenal berbahaya.

” Kalau saya saat ini sedang rajin melatih fisik dan juga setiap hari berlatih motocross. ” tutur Yogha Dio yang di musim ini tergabung di Tim Honda Golden ini.m. Febriansyah

” Sama juga dengan saya mas, saya juga kali ini lagi gencar latihan fisik, saya tahu lawan saya nantinya bukan lawan sembarangan jadi harus dipersiapkan semaksimal mungkin terutama fisik mas. ” tutur M. Febriansyah yang juga merupakan pembalap dari tim Honda Golden ini.

Nah untuk target sendiri mereka sepertinya sangat kompak agar bisa meneruskan prestasi yang telah di raih para wakil Indonesia sebelumnya yaitu jadi runner up yang diraih Gerry Salim dan Aditya Pangestu.

” Kalau kita sih sepakat ingin bisa meneruskan prestasi yang sudah diraih oleh wakil Honda Indonesia sebelumnya yaitu Runner up, kalau bisa sih jadi juara. ” kompak mereka berdua. Wah semoga bisa tercapai dan bisa bikin harum nama bangsa Indonesia. luvo | Heri Oxs

                                Duet Wakil Honda Indonesia Di Ajang ADC 2015 Siap Pertahankan Prestasi 

SSS Racing