Ducati Perpanjang Kontrak Dengan Tim Aspar Sampai 2018

Para petinggi Ducati dengan tim Aspar usai sepakati perpanjangan kontrak | foto: gpone

BalapMotor.Net – Ducati tampaknya jadi salah satu tim pabrikan yang bakal terus mempertahankan tim satelitnya untuk membantu pengembangan motor Desmosedici GP di musim depan. Aspar akhirnya secara resmi mendapatkan perpanjangan kontrak dari Ducati, dan dipastikan akan masih menjadi tim satelit Ducati di MotoGP 2018.

Setelah sebelumnya Avintia mendapatkan perpanjangan kontrak untuk jadi bagian dari tim Satelit di MotoGP 2018. Musim depan akan menjadi tahun kelima kolaborasi antara tim Spanyol dengan pabrikan asal Italia. Sedangkan untuk motor, keputusan untuk memasok tim satelit dua mesin Desmosedici GP17 atau satu GP17 dan satu GP16 akan diambil dalam beberapa bulan mendatang.

“Bagi tim Aspar, ini adalah sebuah beritga bagus, dan kami percaya, dengan perpanjangan kontrak ini kami masih bisa berkembang lebih lagi,” kata Jorge Martinez selaku general manager tim Aspar.

SSS Racing

“Kami sangat puas telah secara resmi mengumumkan kerjasama kami dengan Aspar berlanjut, sebuah tim yang telah bekerja sangat baik bersama dengan Ducati pada musim 2016, dan tentunya juga pada tahun ini,” kata Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati. (Deni)

GM-helm PARD