Ducati Kuasai Klasemen WorldSBK dan WorldSSP 2023

Alvaro Bautista | Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net – Putaran 1 kejuaraan dunia superbike dan supersport yang berlangsung di sirkuit philip Island, Australia telah usai digelar. Hasilnya Ducati tampil begitu dominan dengan merengkuh semua gelar juara.

Alvaro Bautista (Aruba.it Racing – Ducati) sukses mendulang tiga kemenangan sekaligus. Sementara Nicolo Bulega berhasil mengamankan dua gelar alias double winner di WorldSSP. Hasil ini pun menempatkan keduanya sebagai pemimpin klasemen sementara musim 2023.

LENKA MiniGP SSS Racing
Nicolo Bulega | Pic: WSBK

“Saya pikir ini adalah cara terbaik untuk memulai musim. Saya senang karena kami cukup kompetitif di ketiga balapan dengan tiga situasi berbeda. Kemarin dengan hujan kami cepat, dan kami bisa memenangkan balapan. Hari ini cuaca berbeda dan kami juga kompetitif,” kata Bautista.

“Saya senang karena saya bisa mengatur dan beradaptasi dengan situasi baru dan saya bisa sangat konsisten dengan waktu putaran saya. Perasaan dengan motornya luar biasa akhir pekan ini dalam segala kondisi. Sekarang, kami harus menikmati momen ini dan mencoba mempertahankan perasaan ini untuk yang berikutnya.” jelasnya dilansir dari worldsbk.com.

Klasemen WorldSBK & WorldSSP 2023:

NHKhelm VND Racing PARD
Artikulli paraprakInilah Para Pembalap Potensial Yang Terpilih di Astra Honda Racing School 2023
Artikulli tjetërSanga Sanga Perkasa Siap Tarung Motoprix dan 2 Tak, Target Juara Umum!