Dua Kali Naik Podium di WSBK Argentina, Marco Melandri Sedikit Kecewa

dua-kali-naik-podium-di-wsbk-argentina-marco-melandri-sedikit-kecewa
Marco Melandiri naik podium lagi, tapi kali ini sedikit kecewa | Foto: worldsbk
Yamaha

BalapMotor.Net – Marco Melandri berhasil naik podium sebanyak dua kali di WSBK Argentina, namun pada Race (2) di Circuito San Juan Villicum Melandri tak bisa sembunyikan rasa kecewanya karena hanya mampu meraih podium ketiga.

Pembalap berusia 36 tahun ini membuat sebuah kesalahan yang membuatnya harus turun beberapa posisi. Namun, berkat kecepatannya di Race (2) ia akhirnya berhasil naik ke rombongan depan dan meraih podium ketiga, hasil ini tentu tak sebaik Race (1) dimana Melandri mampu meraih posisi runner up.

Melandri lebih lanjut mengatakan kalau raihan di WSBK Argentina adalah positif dan hasil Race (2) sudah membuatnya cukup senang, meski di sisi lain ia juga merasa kecewa, karena kesalahan yang ia lakukan di Race membuatnya gagal meraih runner up untuk kedua kalinya.

“Hari ini adalah balapan yang baik untuk saya, tetapi saya merasa sedikit kecewa karena sempat melakukan kesalahan di tikungan ketujuh, saya pun melebar dan saya harus kembali rebut posisi ketiga, artinya saya harus salip Savadori, duo Yamaha, dan bersaing dengan Chaz,” ujar Marco Melandri.

“Setelah berhasil, balapan tersisa lima lap lagi, saya melihat bahwa Xavi berada tidak jauh di depan saya dan saya putuskan untuk terus mendorong, tetapi dia tampil dengan baik tanpa membuat kesalahan dan saya tidak bisa menutup celahnya. Menurut saya, finish di posisi ketiga adalah yang terbaik yang bisa saya dapatkan hari ini dan saya sangat senang,” tambahnya. [DK]

GM-helm SSS Racing