Dua Kali Berturut Darryn Binder Sukses Langkahi Franco Morbidelli!

BalapMotor.Net – Dua balapan terakhir MotoGP, rookie Darryn Binder menunjukan penampilan yang lumayan. Pembalap Afrika Selatan tersebut sukses menjadi pembalap terbaik kedua dari Yamaha.

Binder yang membawa bendera tim satelit WithU RNF itu mampu mengungguli Franco Morbidelli yang notabenenya berstatus pembalap Pabrikan. Pertama di Mugello dan berlanjut di Catalunya kemarin.

LENKA MiniGP SSS Racing

Darryn sukses melintasi garis finis di posisi ke-13 dari posisi start ke-23. Perjuangannya pun cukup membuat kagum. Dan keduanya itu bisa lebih baik dari Morbidelli yang punya lebih banyak jam terbang.

“Itu adalah balapan yang bagus. Saya tahu bahwa posisi saya di kualifikasi tidak benar-benar mencerminkan kemampuan saya. Saya memulai dengan baik. Saya sedikit tidak yakin berapa banyak yang harus didorong pada awalnya, karena saya tahu ban akan aus,” ungkap Binder.

“Saya bertarung dengan nama-nama besar dan melakukan hal-hal besar, jadi saya sangat menikmati diri saya sendiri. Remy (Gardner) menyalip saya di lap terakhir, tapi itu keren. Sedikit demi sedikit saya merasa bahwa saya menuju ke arah yang benar,” jelasnya dilansir dari gp-inside.

GM-helm VND Racing PARD