Dua Andalan Indonesia Gagal Podium di Race 1 UB150 ARRC Thailand

Aksi Para pembalap UB150 ARRC Thailland 2017 | foto : TWMR

BalapMotor.Net – Pembalap andalan Indonesia Wahyu Aji Trilaksana dan Anggi Setiawan gagal meraih podium di race 1 UB 150 seri 2 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Thailand (14/4). Padahal kedua pembalap Indonesia ini sudah selalu berada di barisan depan sejak lap awal.

Wahyu Aji, pembalap dari tim Yamaha Racing Indonesia mengalami masalah pada motor nya di 3 lap akhir. Masalah ini terjadi saat ada tiga pembalap yang terjatuh di tikungan terakhir.

Dua Andalan Indonesia Gagal Podium di Race 1 UB150 ARRC Thailand
Aksi Anggi Setiawan | Foto : TWMR

Sementara itu, Anggi Setiawan yang tetap stay di rombongan pertama gagal naik podium setelah dirinya melakukan kesalahan di tikungan terakhir pada lap terakhir. Anggi yang sebenarnya saat masuk tikungan tersebut paling depan, slide pada roda depannya, ditambah lagi saat keluar tikungan pembalap asal Palu ini slide pada roda belakangnya.

SSS Racing

Dengan ini Anggi hanya bisa berada di posisi keempat dibawah 3 pembalap Malaysia. Namun hasil tersebut tentunya merupakan hasil yang cukup maksimal mengingat Anggi baru melakukan debutnya di balap Asia di musim 2017 ini.

 

GM-helm PARD