Dovizioso Yakin Kompetitif Bersama Ducati, Hapus Kenangan Di Argentina Dan Target Podium Di Austin

Dovizioso Yakin Kompetitif Bersama Ducati, Hapus Kenangan Di Argentina Dan Target Podium Di Austin

BalapMotor.Net – Nasib Andrea Dovizioso memang sedang tidak baik di awal musim ini. Pembalap dari tim Ducati ini sudah mendengar kabar bahwa timnya sedang melirik Jorge Lorenzo dan tentunya ini sedikit mengganggu pikiran Dovizioso.

LENKA MiniGP SSS Racing

Secara nalar saja, kita mengetahui bahwa di musim depan bisa saja digeser dari jok tim pabrikan Ducati pastinya kita sedikit galau. Nah galaunya Dovizioso tentunya membuatnya ingin menunjukan prestasi terbaiknya. Nah di MotoGP Argentina akhir pekan lalu (3/4) setelah podium sudah di depan mata, ternyata ia diseruduk oleh rekan setimnya yang punya perasaan galau yang sama.

Mengenai kekonyolan di MotoGP Argentina, sepertinya Dovizioso yang di seri Qatar mampu podium kedua ini sudah berusaha melupakan dan menargetkan dirinya bisa naik podium di Austin akhir pekan ini.Dovi cukup yakin bahwa dirinya dan Ducati Desmosedici cukup kompetitif dan layak untuk berada di podium.Apalagi melihat hasil di 2 tahun terakhir, Dovi mampu naik podium di MotoGP Austin 2014-2015.

” Kami berharap dengan penuh keyakinan untuk balapan di Austin. Saya tahu kami kompetitif dan saya merasa siap untuk melawan hal-hal di trek fantastis ini, yang memiliki karakteristik yang cukup berbeda dengan di dua tahun sebelumnya. Pada 2014-2015 saya berhasil mendapatkan podium disini, dan sirkuit Texas adalah salah satu yang saya sangat suka, jadi saya ingin tampil di trek untuk melanjutkan penampilan apik yang telah kami tunjukan sejauh ini. ” tutur Dovizioso yang sangat ingin menunjukan bahwa dirinya masih kompetitif ini. Selamat berjuang Dovi. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD