Dorna Sport Sadar Ada Peluang MotoGP Musim 2020 Bakal Batal Total..!

Carmelo Ezpeleta CEO Dorna Sport. |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Seperti yang diketahui saat ini, sudah banyak seri MotoGP yang ditunda akibat pandemi Covid-19. Lalu banyak yang memprediksi MotoGP musim 2020 bakal batal total.

CEO Dorna Sport, Carmello Ezpeleta menjawab melalui koran La Razón. Ia mengakui bahwa kemungkinan MotoGP 2020 batal total, tetapi ia berharap tidak sampai ke titik itu. Carmello Ezpeleta juga melihat kans akan diselenggarakannya MotoGP hanya 10 seri

“Dalam mimpi terburuk kami, kami berpikir demikian, itu harus direnungkan. Tetapi masih ada ada waktu, tentu saja ada kemungkinan (MotoGP 2020) tidak diadakan dan saya harap tidak kejadian, bukan untuk balapan, tetapi untuk umat manusia.” Ujar CEO Dorna tersebut.

Foto: MotoGP

“Kontrak mengatakan bahwa kami harus melakukan minimal tiga belas balapan dalam kondisi normal, dan itu tidak bisa terjadi. Menurut FIM kami dapat melakukan apa yang kami bisa, Jika kita bisa melakukan 10 seri kami akan sangat senang. “ Imbuhnya

Saat ini Dorna sedang melakukan subsidi tim satelit di kelas MotoGP dan gaji bagi pembalap Moto2 dan Moto3. Hal tersebut dilakukan Dorna agar tim dapat dapat bertahan hidup tiga bulan ke depan.

SSS Racing