Dorna Konfirmasi MotoGP Red Bull Ring dan Aragon Boleh Dihadiri Penonton

Pic: MotoGP Austria

BalapMotor.Net – Setelah Grand Prix Catalunya akhir pekan kemarin ramai dihadiri oleh penonton, kini kabar baik kembali muncul. Adalah dua sirkuit yang telah dikonfirmasi boleh menggelar dengan fans di tribun.

Dua sirkuit tersbut adalah Red Bull Ring di Austria dan satunya sirkuit Aragon di Spanyol. Untuk Grand Prix Austria yang akan digelar dua kali keduanya boleh dihadiri oleh penonton.

“Dorna Sports dengan senang hati mengonfirmasi bahwa baik Michelin Grand Prix of Styria dan Motorrad Grand Prix von sterreich akan menyambut penggemar kembali ke tribun pada tahun 2021,” tulis motogp.com

MotoGP Austria 2020 | Foto: MotoGP
SSS Racing

Pembatasan penonton dicabut pada acara olahraga di Austria musim panas ini, dan gerbang Red Bull Ring karena itu akan terbuka untuk penggemar MotoGP yang divaksinasi, diuji atau pulih dari Covid-19.

Sementara untuk sirkuit Aragon yang akan menggelar MotoGP pada 10-12 September mendatang bahkan direncanakan akan menjual 20 ribu tiket penonton. “MotoGP akan kembali ke MotorLand pada akhir pekan 10-12 September untuk Aragon Grand Prix, sebuah acara yang akan mencakup penjualan 20.000 tiket yang diharapkan.”

“Selama minggu pertama Agustus situasi terkait pandemi akan dinilai kembali dan berdasarkan hasil, parameter akan ditinjau,” dilansir dari motogp.com

GM-helm PARD