Ditopang Dua Rookie, Yamaha Tech 3 Siap Hadapi Paruh Kedua Musim Ini

Folger siap keluarkan segalanya di paruh kedua musim ini | Foto: gpone

BalapMotor.Net – Jonas Folger menyatakan siap menghadapi paruh kedua musim ini, berlabel sebagai rookie pembalap Yamaha Tech 3 yang satu ini akan lakukan yang terbaik demi hasil yang baik juga di GP Brno.

Sang rookie telah menampilkan balapan yang luar biasa saat di GP Sachsenring. Pembalap asal Jerman melakukan semua yang dia bisa untuk raih kemenangan saat itu, namun sayangnya belum mampu mengalahkan sang raja GP Sachsenring Marc Marquez, alhasil Folger finish sebagai runner up.

“Saya ingin menunjukkan apa yang saya punya disana, saya tidak sabar untuk kembali ke lintasan. Karena saat liburan musim panas, telah memberikan saya waktu untuk istirahat dan kembali menjadi kuat. Saya yakin di Brno, dan yakin dengan Yamaha akan bekerja dengan baik di Brno. Saya yakin kita bisa alami akhir pekan yang menyenangkan disini,” ujar Jonas Folger.

SSS Racing

Di sisi lain, pembalap Yamaha Tech 3 Johann Zarco yang juga berlabel rookie pada musim ini, juga menyatakan kesiapannya untuk menghadapi paruh kedua musim ini, meski sempat alami kekecewaan di dua balapan terakhir, tepatnya di Assen dan Sachsenring. Meski begitu, pembalap Prancis ini tetap optimis untuk bisa meraih hasil maksimal.

“Istirahat pada liburan musim panas ini berguna, karena saya dapat mempersiapkan segalanya. Hadapi balapan di Ceko saya merasa yakin. Podium yang diraih Folger saat balapan di Jerman telah memberikan motivasi. Ini berarti bahwa kita memiliki motor yang kompetitif dan berada di jalur yang benar. Secara layout, Brno cocok buat Yamaha. Saya yakin kita bisa cepat dan raih podium,” kata Zarco yang siap hadapi balapan di Brno. [Deni]

GM-helm PARD