Deroue Raih Kemenangan Perdana, Perjuangan Tak Kenal Lelah Galang Hendra di Kelas WorldSSP300 Portimao

Yamaha

BalapMotor.Net – Kemenangan perdana di kejuaraan WorldSSP300 ditorehkan oleh Deroue (kawasaki Motorsport) setelah mengandaskan perlawanan Gonzales (Kawasaki ParkinGO team) di race WorldSSP300 Portimao (8/9).

Persaingan sengit ditunjukan oleh Deroue dan Gonzales sejak awal race WorldSSP300. Gozales yang terus mencari celah untuk meng’overtake Deroue selalu menemui jalan buntu.

Padahal jika Gonzales berhasil meraih juara di seri ini, ia berhak mengunci juara Dunia WorldSSP300 musim 2019. Posisi ke 3 di isi oleh pembalap wanita Ana Carasco, ana yang menggeber Kawasaki Ninja400 ini berhasil menjaga asa peluang juara dunia.

Perjuangan Galang Hendra yang mengawali jalannya balapan dari posisi ke 15 patut diacungi jempol. Pembalap asal Yogyakarta tersebut menyingkirkan lawan’nya satu persatu. Terbukti pada lap ke 6 Galang sudah berada di posisi ke 6 bahkan pada lap ke 7, Galang sudah berada di posisi ke 3.

Namun sayangnya perjuangan tak kenal lelah dari Galang Hendra berakhir di posisi ke 8. Berikut hasil lengkap race WorldSSP300 Portimao Selengkapnya. |Fajar

GM-helm SSS Racing