Deretan Pembalap Superbike Jajal Sirkuit Navarra Spanyol

Foto: WorldSBK

BalapMotor.Net – Tim dan pebalap dari MOTUL FIM Superbike World Championship merasakan pertama kalinya Circuito de Navarra yang terletak di negara Spanyol pada Rabu dan Kamis kemarin.

Diantarnya hadir Scott Redding (Aruba.It Racing – Ducati) dan rekan setimnya Michael Ruben Rinaldi, Tito Rabat (Barni Racing Team), Chaz Davies (Team GoEleven) dan Axel Bassani (Motocorsa Racing) dari pasukan pembesut Ducati Panigale V4 R.

Foto: WorldSBK

Sementara Niki Tuuli (MV Agusta Corse Clienti), Randy Krummenacher (Tim Balap EAB) dan Philipp Oettl (Kawasaki Puccetti Racing) semuanya berada di trek dari Kejuaraan Dunia Supersport FIM.

SSS Racing

Dalam dua hari percobaan tersebut, mereka beraksi di lintasan dari pukul 10.00 hingga 18.00 waktu lokal. Mereka terus berusaha mengoptimalkan settingan motor untuk berbagai tantangan yang dihadirkan sirkuit Navarra ini.

Foto: WorldSBK

Perlu diketahui juga, sirkuit Navarra yang mempunyai panjang 3,933km tersebut dibuka pertama kali pada tahun 2010. Pada tahun 2021 ini, sirkuit tersebut untuk pertama kalinya akan menggelar kejuaraan dunia Superbike pada 20-22 Agustus 2021 mendatang.

Foto: WorldSBK
GM-helm PARD