Deretan Bintang MotoGP Menyerbu Catalunya

Foto: Corsedimoto

BalapMotor.Net – Beberapa pembalap MotoGP, Moto2, Moto3 hingga Superbike telah berkumpul di Circuit de Barcelona-Catalunya pada Rabu 24 Februari untuk menjalani uji coba.

Mereka yang hadir diantarnya juara dunia musim lalu, Joan Mir bersama rekan setim di tim Suzuki Ecstar Alex Rins. Bergabung dengan mereka, datang juga Jack Miller (Tim Ducati Lenovo), Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP).

Lanjut ada Pol Espargaro (Repsol Honda) Team), Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team Gresini), Johann Zarco (Pramac Racing), Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu) dan Alex Marquez (LCR Honda Castrol).

SSS Racing

Dikutip dari MotoGP.com, beberapa nama Moto2 dan Moto3 juga hadir. Remy Gardner dan rekan setimnya di Red Bull KTM Ajo Raul Fernandez, ada pula juara dunia Moto3 Albert Arenas (Aspar Team Moto2) dan Marcos Ramirez (Tennor American Racing) yang mengisi nomor Moto2.

Jaume Masia dari Moto3 (Red Bull KTM Ajo) bergabung dengan rekan-rekannya di trek juga, dengan mantan pebalap Grand Prix Tito Rabat, Dominique Aegerter dan Ana Carrasco juga ambil bagian dalam tes tersebut.

Semua pembalap menggunakan motor  jalan raya atau latihan. Sementara untuk motor resmi akan mereka gunakan di Qatar untuk tes resmi yang akan berlangsung tidak sampai 2 minggu lagi.

GM-helm PARD