Demi Fisik Lebih Baik, Iker Lecuona Juga Lakukan Operasi

Iker Lecuona | Foto: Corsedimoto

BalapMotor.Net – Selain Jack Miller (Ducati Lenovo Team) yang memutuskan untuk operasi, Iker Lecuona (Tech 3 KTM) juga ikut melakukannya. Sama seperti Miller, masalah sindrom kompartemen menjadi kendala dalam 2 seri balapan yang telah berlangsung.

Iker Lecuona sendiri menjalani operasi Rumah Sakit IMED di Valencia. Dia ditangani oleh Dr. Eduardo Sánchez Alepuz dan stafnya untuk menyelesaikan masalah sindrom kompartemen di lengan kanannya.

Iker Lecuona (MotoGP)

“Kami sudah berjuang di Qatar, mencoba sesuatu dengan perasaan yang baik. Seharusnya kita bisa mendapat poin lebih baik, tapi masih ada kendala yang harus dihadapi. Sensasinya telah meningkat, kami harus memulai lagi dari Portimao,” ungkap Iker Lecuona dilansir dari corsedimoto.com.

SSS Racing

“Tapi pertama-tama di sini adalah operasi sekali lagi di Spanyol. Sekarang kami melihat secara positif putaran MotoGP di Portugal, mencari hasil yang lebih baik setelah awal musim yang sia-sia,” papar pembalap Spanyol kelahiran tahun 2000 itu.

Grand Prix Portugal sendiri akan berlangsung pada 16-18 April mendatang. Masih ada waktu sekitar 10 hari lagi untuk kembali dalam kondisi bugar.

GM-helm PARD