Danilo Petrucci Resmi Gabung Tim KTM Tech3 Untuk MotoGP 2021

Danilo Petrucci gabung tim KTM Tech3 di MotoGP 2021 |Foto: Twitter Danilo Petrucci
GM-helm

BalapMotor.Net – Akhirnya teka-teki pelabuhan selanjutnya dari Danilo Petrucci terjawab. Pembalap asal Italy tersebut dipastikan akan membela tim KTM Tech3 di MotoGP musim 2021.

Seperti yang diketahui, Petrucci dan Managernya habis mengunjungi markas pabrikan KTM di Austria. Ia membawa secerca harapan untuk tetap berlaga di balap MotoGP pada tahun 2021 dengan bergabung di tim KTM Tech3.

Pit Beirer selaku direktur olahraga KTM juga berjanji tidak akan membeda-bedakan mana tim satelit dan tim pabrikan. Ia juga senang dengan kehadiran Petrucci bakal menjadi pembeda di tim, pasalnya Petrucci dianggap lebih berpengalaman di balap MotoGP.

Foto: Autosport

“Kami tidak lagi membedakan antara tim A dan B. Keempat pembalap akan bekerja mengembangkan motor bersama dan menganggap sebagai tim besar bersama.” Ujar Pit Beirer yang dikutip dari Speedweek

“saya sangat senang untuk mengkonfirmasi kehadiran Danilo Petrucci di tim Tech3. Ini melengkapi line-up empat pembalap pabrikan kami. Danilo diharapkan akan berkontribusi banyak dengan berbekal pengalaman dan menjadi leader diantara pembalap kami” lanjutnya

Di tim KTM Tech3 sendiri Danilo akan ditandemkan dengan Iker Lecuona. Dengan bergabungnya ke tim Tech3 otomatis menghapus gosip ia bergabung dengan tim Ducati di WorldSBK dan gosip akan bergabung ke tim Aprilia.

 

SSS Racing